Memadukan Inovasi Strategi Digital WIDE, Raih Predikat Best CX In Digital Channel

JAKARTA, iNewsBarito.id-Wuling Motors berhasil meraih penghargaan sebagai "Best CX in Digital Channel" dalam industri otomotif di ajang Marketeers Digital Marketing Champions (MDMC) 2024 yang diselenggarakan pada 5 Desember 2024 lalu di Ritz Carlton Pacific Place.
Apresiasi ini menjadi pengakuan atas keberhasilan Wuling Motors dalam menciptakan ekosistem digital terintegrasi yang memberikan pengalaman pelanggan (Customer Experience/CX) terbaik di industri otomotif melalui berbagai kanal digitalnya.
Digital & CRM Marketing Manager Wuling Motors, Yan Ferdiendo X. mengungkapkan, pihaknya merasa sangat terhormat menerima penghargaan dari Marketeers.
"Prestasi ini mencerminkan komitmen kami untuk memberikan pengalaman pelanggan yang atraktif melalui inovasi digital. Melalui strategi digital kami yang dikenal sebagai WIDE atau Wuling Integrated Digital Ecosystem, kami memastikan setiap interaksi pelanggan berjalan mulus, mulai dari tahap pencarian informasi hingga pasca-penjualan. Dengan penghargaan ini, kami akan terus berupaya untuk menghadirkan solusi terbaik bagi pelanggan kami di Indonesia,” katanya.
Editor : Suriya Mohamad Said