Memadukan Inovasi Strategi Digital WIDE, Raih Predikat Best CX In Digital Channel

Pada ajang penghargaan tahun ini sendiri terdapat 32 kategori penghargaan yang mencakup berbagai segmen digital marketing dan digital agency. Kategori "Best Customer Experience in Digital Channel" dinilai berdasarkan empat kriteria utama yakni strategi dan perencanaan yang menilai bagaimana pendekatan dirancang untuk mencapai tujuan bisnis, implementasi yang mengevaluasi pelaksanaan kampanye, termasuk keberhasilannya dalam meningkatkan kesadaran merek, keterlibatan pelanggan, dan konversi. Lalu, ada kriteria kreativitas yang berfokus pada ide-ide inovatif dan pendekatan unik yang digunakan dalam kampanye.
Sementara itu, kriteria hasil dan dampak bisnis mengukur efektivitas kampanye dalam memberikan dampak positif yang terukur, baik secara kualitatif maupun kuantitatif.
Kemenangan Wuling dalam kategori "Best Customer Experience in Digital Channel" tidak terlepas dari strategi dan inovasi yang dihadirkan melalui pendekatan digitalnya.
Wuling berhasil memberikan pengalaman pelanggan secara daring dengan integrasi ekosistem digital yang mulus melalui Wuling Integrated Digital Ecosystem (WIDE) yang memungkinkan pendekatan holistik untuk meningkatkan loyalitas dan kepuasan pelanggan.
Editor : Suriya Mohamad Said