Memadukan Inovasi Strategi Digital WIDE, Raih Predikat Best CX In Digital Channel

WIDE sendiri adalah platform digital lengkap yang mendukung setiap tahap perjalanan pelanggan Wuling. Platform ini mencakup berbagai kanal digital, seperti YouTube, media sosial, situs web, dan Customer Relationship Management (CRM).
Melalui YouTube, Wuling menyajikan konten edukasi yang mendalam tentang produk, sementara media sosial digunakan untuk membangun interaksi dan koneksi emosional dengan audiens. Situs web Wuling menjadi sumber informasi yang membantu calon pelanggan mempertimbangkan pembelian, sedangkan CRM memastikan pengalaman pelanggan tetap terjaga dengan menganalisis data dan meningkatkan nilai pelanggan dalam jangka panjang.
Keunggulan WIDE terletak pada pendekatan menyeluruh melalui tiga aspek utama yakni Visibility, Talkability, dan Convertibility. Wuling meningkatkan visibilitas produk melalui integrasi media sosial, iklan digital, dan situs web interaktif.
Editor : Suriya Mohamad Said